Bhabinkamtibmas Desa Jambar Kuningan Latih Paskibra Tingkat Kecamatan

Tribratanews.com- Berbagai persiapan telah dilakukan salah satunya latihan Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kecamatan Kadugede yang melaksanakan latihan di Desa Jambar, Rabu (26/7/2017)

Untuk tahun 2017, petugas Paskibra Kecamatan Kadugede akan dilaksanakan oleh siswa-siswi SMA MTS al-ikhlas Kadugede, yang setiap tahun bergiliran dengan sekolah lain untuk menjadi petugas pengibar sang merah putih.

“Tetap semangat para siswa, kalian harus bangga menjadi bagian dari pasukan yang akan menjadi pusat perhatian seluruh peserta upacara peringatan kemerdekaan RI oleh karena itu tetaplah berlatih dengan tekun guna menciptakan hasil yang maksimal,” ucap Bhabinkamtibmas Desa Jambar Polsek Kadugede Brigadir A Hendrik.

Setiap tahun Polsek Kadugede dan Koramil Kadugede diminta oleh pihak Kecamatan untuk membantu melatih petugas pengibar bendera(PASKIBRA), semoga dalam pelaksanaannya nanti dapat berjalan dengan lancar dan sukses, mengingat acara tersebut merupakan momen kenegaraan, ungkap Brigadir A Hendrik. pada saat selesai melaksanakan latihan.

[Tribratanews.com/Humas Polres Kuningan]

Like
LikeLoveHahaWowSadAngry

Related Posts