Bhabinkamtibmas Desa Dukuhmaja Kuningan Hadiri Pengundian Nomor Calon Kades

Tribratanews.com- Bhabinkamtibmas Desa Dukuhmaja, Polsek Luragung, Polres Kuningan, Polda Jawa Barat, Aiptu Trisno Pambudi , Kamis kemarin (27-07-2017) menghadiri kegiatan Pengundian Nomor Urut Calon Kepala Desa.

Proses Pemilihan Kepala Desa serentak se Kabupaten Kuningan, Jawa Barat telah memasuki Tahap Penetapan dan pengundian Nomor peserta, dimana di Desa Dukuhmaja, Kecamatan Luragung, Kabupaten Kuningan terdapat 3 Orang calon yang masing-masing adalah Sdr. Karsad, Rohaman dan Taswin yang kebetulan Incumbent.

Untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya kegaduhan yang ditimbulkan oleh ulah para pendukung masing-masing, Kapolsek Luragung AKP Agus Suroso memerintahkan Bhabinkamtibmas menghadiri kegiatan penetapan dan pengundian nomor urut calon Kepala Desa serta memberikan pengawalan kembali kerumahnya dengan dibantu oleh Anggota lainnya.

Kegiatan dari awal hingga akhir berlangsung dengan tertib, lancar dan aman dengan suasana yang kondusif sebagaimana yang diharapkan oleh Kapolsek Luragung dan Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman. SE. MSi.

 

[Tribratanews.com / Humas Polsek Luragung Kuningan]

Like
LikeLoveHahaWowSadAngry

Related Posts