Bhabinkamtibmas Desa Cidahu Hadiri Acara Santunan Anak Yatim

Tribaratanews.com- Bhabinkamtibmas Desa Tangkil Polsek Cidahu Polres Sukabumi menghadiri Undangan Remaja Mesjid Dan Karang Taruna untuk santunan anak yatim dan Dhuafa di Kp. Tangkil Rw.01 Desa Tangkil Kec.Cidahu.

Dalam Kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Tangkil Kec.Cidahu menyampaikan beberapa hal diantaranya, selamat melaksanakan ibadah puasa bagi seluruh warga masyarakat setempat semoga dalam pelaksanaan ibadah puasa ini dapat meningkatkan iman taqwa serta amal ibadah kita kepada Allah SWT.

Kepada seluruh warga agar peka terhadap lingkungan terutama terhadap orang yang tidak dikenal, mari kita galakkan wajib lapor 1×24 jam.

Menjelang perayaan idul fitri yang akan datang, diharapkan kepada warga yang mudik dan atau berpergian lebih dari satu hari agar pastikan rumah dan segala isinya aman & terkunci serta koordinasi dgn RT, RW dan polsek utk keamanan, kompor gas di cabut selangnya untuk antisipasi terjadinya kebakaran.

Selanjutnya Bhabinkamtibmas mendampingi penyerahan Santunan dari Remaja Mesjid dan Karang Taruna kepada 106 orang diantaranya anak yatim piatu dan Dhuafa setempat, oleh Ust.Ganda sebagai Sesepuh Remaja Mesjid dan Karang Taruna Rw.01 Kp.Tangkil Desa Tangkil, Kec.Cidahu.

(Tribratanews.com/ Humas Polsek Cidahu)

Related Posts