Bhabinkamtibmas Desa Caracas Kuningan Imbau Panitia Pilkades Jaga Netralitas

 

Tribratanews.com- Bhabinkamtibmas Desa Caracas Polsek Cilimus Polres Kuningan Jawa Barat Brigadir Iwit Hendrik menghadiri Acara Penutupan Pendaftaran Calon Kepala Desa Caracas bertempat di kantor Desa Caracas Kecamatan Cilimus Kabupaten Kuningan (22/07/2017).

Turut Hadir dalam acara tersebut Sekdes, Ketua Berserta Anggota Panitia Pilkades Desa Caracas dan Para Calon Kepala Desa yang Mendaftar undangan yang hadir diperkirakan kurang lebih 35 orang.

Pada kesempatan tersebut Brigadir Iwit Hendrik menyampaikan imbauan/pesan Kamtibmas antara lain Mengajak kepada Calon Kepala desa untuk berkerja sama, ikut serta dan berpartisipasi menjaga kamtibmas desa, tetap menjaga kerukunan dalam bermasyarakat tanpa membedakan suku, agama, etnis, dan golongan, jika ada permasalahan yang kiranya memerlukan kehadiran pihak kepolisian ditengah masyarakat diharap untuk segera berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas.

Agar Panitia Menjaga Netralitas dalam Rangka Pemilihan Kepala desa Sehingga pelaksanaan Pilkades berjalan dengan Aman dan Terkendali.

Mengajak Kepada Calon Kepala desa Agar Menjaga Situasi keamana dalam rangka pilkades dan Bersaing dengan Sehat tampa menjatuhkan nama baik Calon lain serta Menerima apa pun hasil dari Pilkades itu baik terpilih maupun tidak terpilih.

(Tribratanews.com/ Humas Polres Kuningan)

Related Posts