Bhabinkamtibmas Desa Balokang Sampaikan Pesan Kamtibmas kepada Jamaah Sholat Jumat

Tribratanews.com – Dalam rangka menciptakan situasi Kecamatan Banjar yang aman dan tertib, Bhabinkamtibmas Desa Balokang Polsek Banjar memberikan imbauan Kamtibmas kepada masyarakat Desa Balokang Kecamatan Banjar saat pelaksanaan sholat Jumat di Masjid Baitul Falah Dusun Balokang RT/RW 46/14 Desa Balokang Kecamatan Banjar Kota Banjar, Jawa Barat, Jumat (11-08-2017).

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan beberapa imbauan Kamtibmas kepada masyarakat terutama imbauan untuk meningkatkan kewaspadaan masyarakat pada saat memarkir kendaraan terutama sepeda motor.

Menjelang HUT Kemerdekaan Republik Indonesia, diharapkan semua masyarakat ikut berpartisipasi aktif, terutama menjaga persatuan dan kesatuan, kemudian perhatikan anak-anak dalam pergaulannya jangan sampai terjadi bullying, dan terjerumus narkoba.

Masyarakat juga diimbau untuk berhati-hati pada saat melakukan aktivitas di luar rumah atau mengendarai kendaraan pada malam hari. Usahakan untuk menghindari jalan-jalan sepi dan tidak berkendara atau melaksanakan aktivitas dalam keadaan sendiri.

Hal tersebut dilaksanakan sebagai upaya preemtif dari Kepolisian Resor Banjar untuk mengajak masyarakat bersama-sama dalam meminimalisir kesempatan bagi para pelaku kejahatan dalam melaksanakan aksinya.

Kegiatan selesai dengan aman dan tertib serta mendapat sambutan yang positif dari masyarakat yang hadir. Diharapkan dengan kegiatan imbauan Kamtibmas yang dilaksanakan, masyarakat Desa Balokang dapat berperan serta dalam membantu Kepolisian Resor Banjar khususnya Polsek Banjar dalam memberantas tindakan-tindakan kriminal yang ada di wilayah hukum Polsek Banjar. Serta segera laporkan kepada Kepolisian terdekat jika mengalami atau mengetahui kejadian-kejadian yang mencurigakan termasuk tindakan-tindakan kriminal di Desa Balokang.

[Tribratanews.com/Humas Polres Banjar]

Related Posts