Bhabinkamtibmas Cihirup Polsek Ciawigebang Kawal Musyawarah Desa

Tribratanews.com – Bhabinkamtibmas Desa Cihirup Polsek Ciawigebang Polres Kuningan Aiptu Hadi, menghadiri kegiatan musyawarah warga dengan pemerintah desa, Sabtu (03/02/2018).

Kegiatan yang dilaksanakan di balai desa tersebut, tampak dihadiri oleh para tokoh masyarakat berikut warga Cihirup serta kepala desa Kenda, dengan tujuan untuk meminta penjelasan kepada desa tentang pelaksanaan pembangunan fasilitas warga.

Dijelaskan Aiptu Hadi, bahwa dirinya mendapat pemberitahuan untuk ikut hadir dalam acara tersebut, tujuannya untuk mengantisipasi adanya gejolak saat pelaksanaan musyawarah.

“Dari beberapa tokoh masyarakat sempat terjadi perdebatan, hal ini disebabkan adanya miskomunikasi antara pemerintah desa dengan warga pada saat pelaksanaan pembangunan, tapi setelah dilakukan mediasi akhirnya tercapai kesepakatan,” ujarnya.

Dirinya berharap, dengan hadirnya Bhabinkamtibmas dalam setiap forum di wilayah, dapat memberikan rasa aman dan nyaman sehingga tercipta situasi kondusif di wilayah binaan, tentunya hal tersebut sesuai dengan harapan Kapolsek Ciawigebang Kompol Sukirman SH MH serta Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman SE M.Si.

Humas Polsek Ciawigebang

Related Posts