Bhabinkamtibmas Cidahu Hadir di Tengah Masyarakat

Tribratanews.com– Menjadi seorang Bhabinkamtibmas memang harus selalu berada ditengah tengah masyarakat, kapan pun dan dimanapun kalo masyarakat membutuhkan harus segera datang.

Mungkin itu sekelumit tentang Bhabinkamtibmas yang harus siaga dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat desa binaannya, pengabdian yang didasari keikhlasan dan ketulusan dari hati sanubari menjadikan seorang Bhabinkamtibmas semakin dicintai masyarakat.

Sambil berseloroh santai bersama ibu ibu disebuah Jonggol, Bhabinkamtibmas Polsek Cidahu Polres Kuningan Brigadir Rudiyanto bercanda ria dengan menyelipkan pesan kamtibmas kepada para ibu tersebut agar mengawasai putra putrinya agar terhindar dari bahaya pergaulan bebas. Jum’at 6 Oktober 2017.

Menjadikan masyarakat sebagai mitra dalam membentuk perpolisian masyarakat merupakan langkah nyata Bhabinkamtibmas dalam upaya menciptakan situasi kamtibmas, bersinergi dengan beberapa instansi memberikan daya rekat kuat dalam pembentukan cipta kondisi ditempat kedinasan.

[Tribratanews.com/Humas Polsek Cidahu]

Related Posts