Bhabinkamtibmas Berikan Pelatihan Linmas di Desa Cipulus

Tribratanews.com – Anggota Polsek Cikijing Polres Majalengka di pimpin oleh Kanit Lantas Bripka Subagyo, Kanit Provos Bripka Purwanto beserta Bhabinkamtibmas Desa Cipulus Brigadir Kurdiyanto serta Koramil 1705 Cikijiing memberikan pelatihan kepada anggota Linmas di Desa Cipulus, Kecamatan Cikijing, Majalengka. Selasa (16/01/2018).

Dalam menjelang awal tahun setiap Desa melakukan pelatihan Linmas sesuai dengan program kerja desa masing -masing seperti apa yang dilakukan oleh pemerintahan desa Cipulus. Untuk itu anggota polsek Cikijing Kanit Lantas Bripka Subagyo, Kanit Provos Bripka Purwanto beserta Bhabinkamtibmas Desa Cipulus Brigadir Kurdiyanto melakukan pelatihan Linmas di balai Desa Cipulus. Anggota Polsek Cikijing dan Bhabinkamtibmas memberikan pengarahan betapa pentinya tugas linmas dalam melakukan pengabdian di Desa. karena seorang linmas tidak mendapatkan gaji ataupun bengkok hanya bersifat pengabdian saja, namun tugas Linmas sangat mulia membantu semua kegiatan yang ada di masyarakat. Selain memberikan pengarahan, diberikan juga pelatihan di lapangan dengan materi PBB, Karena dengan PBB maka para Linmas akan disiplin dalam melaksanakan tugasnya sehari – hari di masyarakat.

Kapolres Majalengka AKBP NT. Nurohmad, S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Cikijing KOMPOL Wawan Kuswana, S.H. mengatakan bahwa anggota kepolisian harus turut andil dalam pelatihan Linmas, khususnya bagi anggota Bhabinkamtibmas.

(Humas Polres Majalengka)

Like
LikeLoveHahaWowSadAngry

Related Posts