Bertolak ke Ponpes Annuqoyah, Presiden Jokowi Kenakan Pakaian ala Santri

Tribratanews.com – Presiden RI, Ir H Joko Widodo, akan memperingati Hari Perdamaian Internasional di sekitar Jawa Timur, Minggu (08-10-2017).

Dalam foto yang diunggah akun Facebook Setkab RI, tampak Presiden Jokowi menggenakan kain sarung pada pakaiannya. Sementara bagian atas berkemeja putih tanpa dasi, jas hitam, dan peci hitam.

Dari caranya berpakaian, tampak Presiden Jokowi seperti hendak menyesuaikan dengan pakaian sehari-hari santri, sebab lokasi pertama yang akan dikunjunginya adalah Pondok Pesantren Annuqoyah, Guluk-Guluk, Kabupaten Sumenep, Madura.

Pada foto yang diunggah, Setkab RI memberi keterangan sebagai berikut:

Dalam rangka memperingati Hari Perdamaian Internasional, Presiden Joko Widodo pagi ini, Minggu, 8 Oktober 2017, bertolak menuju Provinsi Jawa Timur. Kepala Negara lepas landas dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 melalui Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta, sekira pukul 07.10 WIB.

Setibanya di Bandar Udara Juanda, Surabaya, Presiden beserta rombongan akan berganti pesawat CN-295 menuju Kabupaten Sumenep, Madura, Provinsi Jawa Timur.
Pondok Pesantren Annuqayah, Guluk-Guluk, Kabupaten Sumenep, Madura, merupakan lokasi pertama yang dikunjungi Presiden sekaligus tempat berlangsungnya peringatan Hari Perdamaian Internasional. (Foto dan Sumber Berita : BPMI)

[Tribratanews.com]

Related Posts