Bertatap Muka Dengan Guru Personil Bhabinkamtibmas Polsek Cipondoh Rangkul Pihak Sekolah Untuk Cegah Kenakalan Remaja

Tribratanews.com – Waspadai guantibmas di lingkungan sekolah, bhabinkamtibmas polsek cipondoh polres metro tangerang kota untuk kelurahan neroktog yakni Bhabinkamtibmas Brigadir Sulistiono melakukan kegiatan polkis melalui tatap muka sekaligus silahturahmi dengan pihak sekolah.

Kamis (26-10-2017) Pukul 08.30  wib Brigadir Sulistiono sambangi sekaligus siraturahmi dengan guru dari Madrasah Tsanawiyah Nurul Huda yang berada di lingkungan Rt. 09/05 kelurahan neroktog kecamatan pinang kota tangerang.

Dalam kesempatan tersebut anggota bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas serta memberikan pesan terhadap guru agar ikut serta berperan aktif untuk mencegah kejahatan dan kenakalan remaja yang akhir-akhir ini sangat memprihatinkan, serta menghimbau agar pihak guru maupun sekolah selalu berkomunikasi dengan pihak bhabinkamtibmas jika terjadi hal-hal yang mencurigakan.

Seperti dengan salah satu arahan Kapolsek Cipondoh Kompol Bayu Suseno. ST, MSi, dimana personil bhabinkamtibmas harus berperan aktif dalam melaksanakan program polkis dan bekerjasama dengan sekolah-sekolah untuk mengurangi tindak kejahatan di lingkungan sekolah terutama mencegah kenakalan remaja.

Humas Polsek Cipondoh

Related Posts