Bersenjatakan Sekop dan Gerobak Pasir, Brimob Polda Jatim Tambal Jalan di Kota Malang

Tribratanews.com – Satuan Brimob Detasemen B Pelopor Kepolisian Daerah Jawa Timur, melaksanakan penyisiran jalan-jalan di Kota Malang, Jumat (10-02-2017).

Kegiatan yang dilaksanakan pada tengah malam bersama kelompok masyarakat untuk menambal jalan di sepanjang Jalan Panglima Sudirman, Gatot Subroto dan Jalan Laks Martadinata.

Dengan bersenjatakan sekop dan sejumlah peralatan termasuk aspal yang sudah bercampur sirtu itu, satu persatu lubang besar dan kecil ditambal.

Kepala Detasemen B Brimob AKBP Sunadi menegaskan, apa yang dilakukan itu tak lepas dari tugas Kepolisian untuk melayani masyarakat.

“Bagaimanapun ini tetap tanggungjawab kami, melayani dan membantu warga. Harapannya bisa meminimalkan laka lantas karena jalan berlubang,” katanya.

AKBP Sunadi menjelaskan, kegiatan ini memang bentuk peduli jajarannya dalam menjawab keresahan masyarakat terkait banyaknya jalan berlubang.

“Kami menjadi satu dengan masyarakat dalam aksi sosial. Kami tak ada tendensi apa-apa. Kami hanya ingin memantik kesadaran sosial,” imbuh ucapnya Kepala Detasemen B Brimob AKBP Sunadi.

[Humas Polda Jatim]

Komentar

Related Posts