Bersenggolan Motor di Kawasan Kemang Agung Palembang Berbuntut Pemukulan, Lima Pelaku Dilaporkan Korban ke Polisi

Korban inisial AH (19), melapor ke Polresta Palembang

Tribratanews.com – Hanya masalah tak sengaja bersenggolan sepeda motor, korban inisial AH (19), warga Desa Pegayut Kelurahan Pegayut Kecamatan Pemulutan Kabupaten Ogan Ilir (OI) Sumatera Selatan ini harus mengalami penganiayaan yang dilakukan oleh lima orang pria tak dikenal.

Selain mengalami luka lebam disekujur tubunya. Korbanpun harus mengalami trauma usai kepalanya dipukul menggunakan senjata api rakitan (senpira).

Atas peristiwa tersebut, membuat korban akhirnya melapor ke Polresta Palembang, pada hari Senin tanggal 9 Januari 2017.

Di hadapan petugas, korban mengatakan, peristiwa tersebut terjadi‎, setelah sepeda motor keduanya saling bersenggolan di kawasan Kelurahan Kemang Agung, Kecamatan Kertapati Palembang, pada Minggu (08-01-2017), sekira pukul 21.00 wib.

Saat ia sedang mengendarai sepeda motor di tempat kejadian perkara (TKP). Dari arah berlawanan, datang pelaku yang langsung berbelok ke jalurnya, dan bersenggolan.

Bukannya minta maaf, pelaku bersama temannya malah langsung memukul korban. Bahkan, korban dipaksa pelaku untuk masuk ke dalam lorong tempat tinggalnya.

Ketika itulah, korban kembali dikeroyok dan dipukuli. Bahkan, kali ini empat teman pelaku ikut memukulinya. Sehingga, ia mengalami luka lebam di kepala, kening dan seluruh badan.

“Mereka juga merusak motor saya pak, saya tidak terima diperlakukan seperti ini,” tegasnya.‎

[Humas Polda Sumsel/Polresta Palembang]

Komentar

Related Posts