Bersama Unsur Muspika,  Kapolsek Luragung Kuningan Bahas Kampanye Pilkades

 

Tribratanews.com- Kapolsek Luragung Polres Kuningan Polda Jawa Barat, AKP Agus Suroso, (25-07-2017) saat berlangsung pertemuan di ruang kerja Camat Cimahi, Kabupaten Kuningan, membahas tentang pelaksanaan kampanye dalam rangka Pemilihan Kepala Desa.

Hal itu disampaikan karena Kapolsek Luragung menganggap bahwa kampanye perlu ditata dan diatur sedemikian rupa agar dalam pelaksanaannya tidak semrawut yang dapat menimbulkan kegaduhan bahkan memancing emosi pihak lain atau pendukung calon lain.

Kapolsek Luragung juga mengatakan bahwa, Kerawanan dalam Pilkades jauh lebih tinggi bila dibandingkan Pemilu Legislatif bahkan Pil Pres, karena dalam Pilkades semuanya berada ditempat yang sama, baik Calon, Pendukung dan Pemilih, sehingga tingkat emosionalnya juga lain, oleh sebab itu Puhaknya menyarankan Pelaksanaan kampanye diisi dengan pemaparan Program Kerja dan Kampanye simpatik berupa kegiatan sosial, serta tidak perlu menggunakan kendaraan bermotor.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menciptakan Situasi dan Kondisi kamtibmas yang aman dan kondusif sebagaimana yang diharapkan oleh Kapolsek Luragung dan Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman. SE. MSi.

 

[Tribratanews.com / Humas Polsek Luragung Kuningan]

Like
LikeLoveHahaWowSadAngry

Related Posts