Bersama Staf Kelurahan Duri Utara, Binmas Kordinasi Kamtibmas

Tribratanews.com- Aiptu Yulianto S binmas kel.Duri Utara polsek Tambora Polres Metropolitan Jakarta Barat, Bimmas sambang dan koordinasi  Tiga Pilar dengan perangkat lelurahan bp. Marga,bp Radit, Bp.Fuad dan ketua fkdm bp.Agam khaer di rt. 10/07 jl.Duri Utara I kel. Duri Utara Kec. Tambora Jakarta Barat. Senin (31/07/2017).

Binmas  slalu berkoordinasi dengan tiga Pilar berkaitan dengan kewilayahn menjelang sore hari dan memantau kewilayahan agar kondusif.

Bimmas menyarankan agar tiga pilar slalu kompak dan bekerjasama d wilayah, guna menjamin wilayah duri utara aman dan tentram.

Binmas menyampaikan pesan Tips menjaga Keamanan dan ketertiban wilayah dari segala bentuk aksi kejahatan 3C (Pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor),  dan  Pencegahan bahaya kebakaran .

Kegiatan sambang ini bertujuan untuk menjalin komunikasi personil Binmas dengan warga binaan dengan cara meyampaikan pola keamanan dan  menampung permasalahan yang dihadapi oleh warga dalam upaya meminimalisir atau pencegahan terhadap aksi kejahatan sesuai arahan Kapolsek Tambora, Kompol MUHAMMAD SYAFI’I. S.H.,S.IK, M.H dan menyampaikan .pengaduan bilamana ada temuan kerawanan kamtibmas di sampaikan ke Binmas  dan ke no pengaduan Hotline 087 700 700 900.

(Humas Polsek Tambora)

Related Posts