Bersama Satpol PP Unit Patroli Shabara Lakukan Patroli Stationer Dan Hunting

Tribratanews.com – Polsek cipondoh polres metro tangerang kota perintahkan unit patroli sabhara lakukan patroli stationer dan hunting di jam rawan guantibmas. Dimana kegiatan patroli stationer dan hunting adalah salah satu tugas pokok dari patroli kepolisian. di dalam rangka memberikan dan mewujudkan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat guna mewujudkan rasa aman, baik fisik maupun psikis.

Team patroli 6505 polsek cipondoh polres metro tangerang kota yang di awaki oleh Aiptu Herman  dan Bripka D. Runkat, melaksanakan patroli stationer dan hunting, pada hari kamis (26-10-2017) pukul 00.30 wib.

Kegiatan patroli stationer kali ini yang berlokasi di jalan benteng betawi poris plawad, unit patroli shabara polsek cipondoh bergabung dengan satpol pp kota tangerang, dilakukan untuk pemantauan jam – jam rawan dan mengantisipasi curat, curas dan curanmor yang rawan terjadi di malam hari.

“ Kami sebagai pihak kepolisian mengingatkan agar masyarakat lebih berhati hati ketika jam malam telah tiba, dan diharapkan masyarakat dapat proaktif dalam mingkatkan ke amanan linkungan serta berkomunikasi dengan pihak kepolisian setempat jika ada kegiatan yang mecurigakan”, ujar Aiptu Herman.

Seperti arahan kapolsek cipondoh kompol Bayu Suseno, ST, M.Si, bahwa setiap personil patroli Sabhara harus proaktif dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, terutama pada malam hari untuk menghindari guantibmas di wilayah hukum polsek cipondoh.

Humas Polsek Cipondoh

Related Posts