Bersama Pengurus Lingkungan Warga, Binmas Polsek Tambora Pecegahan Gangguan Kamtibmas

Tribratanews.com-  Binmas Tn. Sereal Aiptu Kusnadi telah melaksanakan Koordinasi dg Bpk. RASID selaku Ketua Rw 11 Kel. Tn.Sereal di Jln. Tn. Sereal XIII, Tanah Sereal,Tambora, Jakarta Barat, Rabu (25/10/2017).

Terkait terjadinya gesekan dinihari di Tkp sangat memprihatinkan, dimana remaja dari Gg. Talib Kel. Krukut, datang ke wilayah Tn. Sereal ini secara mendadak, membabi buta, sambil membawa senjata tajam.

Berbagai macam, yg kondisinya sangat mencekam, sebenarnya kami semua telah berusa melerai hal ini namun tidak mampu, untungnya polisi cepat datang di Tkp dan bisa membubarkannya, demikian tutur Ketua Rw.11 Bpk. Rosid.

Demikian juga Bpk. Nur pemilik warteg yg pecah kacanya akibat terkena lemparan batu, suasananya sangat mencekam dan mohon bantuan petugas agar selalu menjaga keamanan di wilayahnya.

Binmas berterimakasih atas kerjasama selama ini yg cukup baik terutama penanganan kenakalan remaja, namun kejadian ini kita jadikan pelajaran jangan sampai terulang oleh karena itu, mari kita tingkatkan kerjasama semua pihak agar terhindar dari hal hal yg tidak baik.

Dilain hal misalnya kejahatan curanmor dan 3C tetap hrs mendapat perhatian serius, Dan bila ada yg mencurigakan segera menghubungi Binmas atau Hotline 087 700 700 900.

(humas polsek tambora)

Related Posts