Bersama Panit Patroli Polsek Tambora Sambang Kunjung Masyarakat

Tribratanews.com- Kegiatan kunjung warga di laksanakan oleh Panit patroli, anggota patroli,   Polsek Tambora Jakarta Barat Iptu Edi Mulyono SH di dampingi Aiptu Poegoeh. M dan Aiptu Basuki Wibowo serta Bripka Sunardi, Rabu (09/08/2017).

Pelaksanaan kunjung warga di lokasi Jl Trikora 2 rt 2 rw 05 kel. Duri utara  Kec tambora. Jakarta barat, telah bertemu dengan Bapak H. Mardi yang sedang persiapan berangkat kekantor

Selanjutnya bapak H Mardi menyampaikan agar pihak kepolisian sering2 berpatroli di wilayah JL. Trikora 2 rt 2 rw 5 kel duri utara kec tambora jakarta barat  , untuk mencegah  terjadinya gesekan antar warga dan juga pernah ada pencurian motor.

Menampung informasi tersebut, dan akan. Menyampaikan ke unit Patroli dan polsekTambora untuk berpatroli di wilayah jl. Trikora 2 rt 2 rw 05 ke. Duri utara kec. Tambora jakarta barat

Menghimbau apabila , apabila.ada pendatang baru agar melaporkanke rt maupun rw untuk pendataan, dan kalo ada yg mencurigakan agar lapor ke polsek,tambora ataupun Bimas.

(Humas Polsek Tambora)

Related Posts