Bersama Kanit Binmas Akp Sutamso Widodo Sampaikan Kebijakan Dan Program Pimpinan Dalam Anev

Tribratanews.com-  Kanit Binmas Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat Akp Sutamso Widodo.SH, di dampingi Panit Iptu Supardi dan anggota Unit Binmas melaksanakan kegiatan analisa dan evaluasi mingguan kinerja unit Binmas dihalaman apel gedung Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat. Kamis pukul : 09.45 Wib(10/08/2017).

Kanit Binmas menanyakan kepada personil Binmas dan stafnya  perihal kendala yang dihadapi dilapangan  serta pelaksanaan  kerja program harian dilingkup Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat, Pedomani apa yang menjadi kebijakan pimpinan Kapolsek Tambora Kompol M Safi’i Sik dalam Pelaksanaan tugas

Tingkatkan sambang warga dalam menampung aspirasi dan mengimplementasikan  kebijakan pimpinan dalam kegiatan sambang warga dalam membangun situasi Kamtibmas yang aman dan tertib.

Seluruh personil Binmas dalam pelaksanaan tugasnya harus memiliki semangat untuk berlomba dalam berkarya dalam tugas pembinaan warga diwilayahnya.

Kegiatan Anev ini bertujuan sebagai sarana Kontrol Kanit Binmas  Akp Widodo.SH, dalam pelaksanaan kinerja anggotanya dilapangan dalam membangun organisasi unit Binmas untuk kedepan semakin lebih baik.

(Humas Polsek Tambora)

Related Posts