Bersama Ka SPK, Bhabinkamtibmas Polsek Cibadak Sukabumi Ajak Pelajar SMAN 1 Cibadak Tidak Lakukan Bully

Tribratanews.com- Ka SPK Regu III Polsek Cibadak Polres Sukabumi Jawa Barat bersama Bhabinkamtibmas Desa Karang Tengah terima kunjungan siswa SMKN1 Cibadak.

Ka Spk regu III Aiptu Agus tiarno, bersama Bhabinkamtibmas desa karang tengah, menerima kunjungan pelajar dari SMKN1 Cibadak,dalam rangka melakukan wawancara dengan pelajar yang diberikan tugas dari pihak sekolah dalam mata pelajaran PKN dengan materi bahasan tentang kasus-kasus pelanggaran HAM (Hak Asasi Manusia).

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Agus Tiarno selaku Ka SPK regu III bersama bhabinkamtibmas menjelaskan secara detail tentang apa yang di tanyakan oleh para siswa dengan humanis menggunakan prinsip senyum, sapa, salam yang kemudian para siswa pun sangat antusias untuk mencatat apa yang dijelaskan oleh Aiptu Agus T.

Bhabinkamtibmas juga berpesan kepada para siswa agar meningkatkan kualitas diri dengan rajin belajar dan belajar berkreatifitas agar menjadi murid yang cerdas dan kreatif, taati peraturan yang sudah ditetapkan oleh sekolah serta jaga nama baik sekolah jangan sampai terlibat perbuatan yang tidak terpuji.

Serta menjauhi Sex bebas, bijak dalam menggunakan media sosial, tidak mem Bully orang atau pun teman,dan menjauhi perbuatan ter cela lain nya.

Kegiatan tersebut berlangsung kondusif sesuai harapan Kapolres Sukabumi AKBP M Syahduddi SIK.

[Tribratanews.com/ Humas Polsek Cibadak]

Like
LikeLoveHahaWowSadAngry

Related Posts