Bersama Bhayangkari, Polwan Polres Deliserdang Bagikan Sembako kepada Abang Becak dan Yayasan Rehabilitasi Narkoba

Tribratanews.com – Polwan Polres Deliserdang, Sumatera Utara, bersama Bhayangkari Cabang Deliserdang melaksanakan bakti sosial dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT Polwan ke-69, Selasa (15-08-2017).

Bakti sosial dengan membagi-bagikan sembako dipimpin Pakor Polwan Polres AKP Ragawati WH serta diikuti Polwan dan Bhayangkari Cabang Polres Deliserdang yang dipimpin Wakil Bhayangkari Cabang Deliserdang Nyonya Widya Fadliyah Fasal Rahmat.

Selanjutnya Polwan Polres Deliserdang bersama Bhayangkari mengunjungi Yayasan Anugrah Terindah di Desa Pasar VI Kualanamu Deliserdang Sumut dan tukang becak yang ada di seputaran Kota Lubuk Pakam.

AKP Ragawati menuturkan, sembako yang dibagikan berupa beras, minyak goreng, telur dan lain-lain. Awalnya seluruh Polwan mengunjungi Yayasan Anugrah Terindah di Desa Pasar VI yang merupakan pusat rehabilitasi gangguan jiwa, depresi, stress dan korban penyalahguna narkoba.

Kemudian Polwan dan Bhayangkari bergerak menuju Jalan Imam Bonjol Lubuk Pakam tepatnya di dekat Lapangan Segitiga untuk membagi-bagikan sembako kepada abang becak yang melintas di jalan tersebut.

[Tribratanews.com/Humas Polres Deliserdang]

Related Posts