Bermaksud Melerai Keributan, Dua Pemuda di Tambora Jakbar Dibacok

 

Tribratanews.com- Anggota Unit Reskrim Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat menangkap pelaku pembacokan warga Jembatan Lima Tambora Jakarta Barat, Senin (14-08-2017).

Kapolsek Tambora Kompol M Syafi’i SIK didampingi Kanit Reskrim AKP Antonius dan Kasi Humas Aiptu Budi H menerangkan, pelaku MR (31) ditangkap setelah membacok Wawan dan Rivaldi.

Peristiwa tersebut bermula ketika korban sedang nongkrong bersama dengan kedua temannya (Rahmat dan Erwan) melihat pelaku sedang mengamuk dan berusaha mengejar anak kecil di TKP tepatnya di Jln Laksa I Raya Rt 14/02 Jembatan Lima Tambora Jakarta Barat.

“Jadi awalnya korban ini bermaksud melerai karena pelaku ngamuk,” tutur Kompol M Syafi’i SIK, Selasa (15-08-2017).

Kompol M Syafi’i SIK menjelaskan, saat korban dan kedua temannya menghampiri dengan maksud untuk melerainya, namun pelaku malah mnyerang korban dengan mengacungkan goloknya ke arah korban dan temannya.

Karena itu korban berlari hingga terjatuh kemudian pelaku membacok korban mengenai bagian bokong sebelah kanan dan korban dilarikan ke puskesmas terdekat.

Atas kejadian tersebut korban mendatangi Polsek Tambora untuk membuat laporan dan tidak lama kemudian pelaku beserta barang bukti telah diamankan di Polsek.

[Tribratanews.com/ Humas Polsek Tambora]

Related Posts