Berkoordinasi Kamtibmas, Tim Gabungan Pimpinan Kanit Intelkam Grebeg Sambang Ketua RT 07 Tambora

Tribratanews.com- Tim sambang gabungan Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat pimpinan Kanit Intelkam AKP Rikben Pasaribu bersama anggota personil di Jl.Tambora 3 Gg.5 Tambora Tambora Jakarta Barat, Senin pukul 09.15 wib (31-07-2017).

Tim gabungan pimpinan Kanit Intelkam melaksanakan kegiatan grebeg sambang bertemu dengan ketua Rt 07 Rw 05 Kelurahan Tambora Alex. Dalam melaksanakan sambang, Kanit Intelkam memberikan pesan pesan kamtibmas tentang gangguan keamanan di wilayah Rw 05 kelurahan Tambora terutama pencurian sepeda motor, rumah kosong, bahaya narkoba dan bahaya kebakaran, karena situasi di wilayah Rw 05 Kelurahan Tambora merupakan Pemukiman yang sangat padat penduduk dan bangunan rumah nya semi permanen.

Kegiatan grebeg sambang ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan koordinasi pihak personil dengan warga, menghimbau dan mencegah terjadinya gangguan kamtibmas serta untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Tambora sesuai atensi dan arahan Kapolsek Tambora Kompol M.Syafii SIK.

[Humas Polsek Tambora]

Like
LikeLoveHahaWowSadAngry

Related Posts