Berkoordinasi Kamtibmas dan Jalin Silaturahmi, Kapolsubsektor Jembatan Lima Sambang Petugas Linmas Pos RW 02

Tribratanews.com- Kapolsubsektor Jembatan Lima Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat Ipda Ahyar Muiz melaksanakan kegiatan sambang petugas Linmas din Pos Rw 02 Jembatan Lima di  Jl.Laksa V  Rw.02 Kelurahan Jembatan lima   Kecamatan Tambora Jakarta barat, Selasa (08-08-2017).

Kapolsubsektor Jembatan Lima melaksanakan kegiatan sambang pos rw 02 dan bertemu dengan petugas Linmas sdr Pulung dan Hendrik di Jl. Laksa V  Rw.02 Kelurahan Jembatan lima   Kecamatan Tambora Jakarta barat. Dalam kegiatan sambang tersebut Kapolsubsektor Jembatan lima menyampaikan pesan Kamtibmas kepada petugas linmas .
 
Kegiatan sambang ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi pihak kapolsubsektor dengan linmas, mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan kejahatan serta untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Tambora sesuai Atensi dan arahan Kapolsek Tambora Kompol M.Syafii SIK.
 
Kapolsubsektor sekaligus cara meyampaikan pola keamanan dan  menampung permasalahan yang dihadapi oleh petugas jaga keamanan dalam upaya meminimalisir dan  pencegahan terhadap aksi segala  kejahatan pencurian segerha hubungi Hot line Polsek Tambora 087 700 700 900 atau menghubungi binmas setempat.
[Humas Polsek Tambora]

Related Posts