Berkoordinasi Kamtibmas dan Jalin Komunikasi, Kapolsubsektor Jembatan Lima Patroli Dialogis Gudang Jl. Laksa

Tribratanews.com-Ipda Ahyar Muiz,S Sos Kapolsubsektor Jembatan Lima Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat Melaksanakan kegiatan sambang dan silaturahmi Pemilik Gudang di  Jl.Laksa raya  Rt.03/03 Kelurahan Jembatan lima Tambora Jakarta Barat, Kamis (27-07-2017).

Dalam kegiatan Patroli dan sambang bersama tersebut Personil Polsek Tambora Melaksanakan sambang  Gudang di  Jl.Laksa raya  Rt.03/03 Kelurahan Jembatan lima Tambora Jakarta Barat, beretemu dengan pemilik gudang sdr Suryo. Kapolsubsektor menyampaikan pesan kamtibmas untuk meningkatkan keamanan wilayah Dan lingkungan Masing masing.
 
Kegiatan sambang ini bertujuan  untuk mempererat tali silaturahmi dan  kekeluargaan . bersinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban Memberikan pesan kamtibmas agar diantisipasi apabila ada yang mengganggu ketertiban dan keamanan   lingkungan  dan  Apabila ada gangguan kamtibmas hubungi Bimas.atau pos polisi terdekat.
 
Serta dengan cara menyampaikan pesan Keamanan dan ketertiban dan menampung permasalahan yang dihadapi oleh Masyarakat sesuai atensi Kapolsek Tambora Kompol M Syafi’i Sik dalam upaya menciptakan situasi yang aman dan kondusif.
[Humas Polsek Tambora]
Like
LikeLoveHahaWowSadAngry

Related Posts