Berkoordinasi Kamtibmas, Binmas Jembatan Besi Grebeg Sambang Warga RT 05 Tambora

Tribratanews.com- Bhabinkamtibmas kelurahan Jembatan Besi Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat Aiptu Agus Hidayat melaksanakan kegiatan sambang warga binaan di Jln  Tambora Gg 3 Rt 5 / Rw 4  Kelurahan Tambora Kecamatan Tambora Jakarta Barat, Senin pukul 09.30 wib (31-07-2017).

Kegiatan Bhabinkamtibmas berkunjung ke warga binaan di jajaran kelurahan Tambora yang di mana setiap hari senin opsional polsek tambora melaksanakan apel di tiap kelurahan di bawah pimpinan Kapolsek Tambora.

Binmas menyambangi warga  atas nama Bpk Robet untuk menjalin talisilaturahmi dan mendekatkan diri antar Binmas dan  warga binaan dalam  kunjungannya binmas juga menyampaikan pesan pesan Kamtibmas agar Masyarakat lebih Waspada terhadap pelaku kejahatan juga memberi himbauan agar warga lebih peduli terhadap Kamtibmas di sekitar  lingkungan sendiri  agar tetap aman ,  rukun dan  Damai serta tentram, sesuai arahan Kapolsek Tambora Kompol M Syafi’i SH. Sik MH .

Diharapkan dengan silahturahmi ke tokoh masyarakat / warga bisa lebih dekat antar binmas dalam  memberikan himbauan kamtibmas  Masyarakat menjadi sadar akan pentingnya hidup aman dan tentram Bimas juga berharap masyarakat  ikut berperan Aktif dalam membantu HARKAMTIBMAS di lingkungan tempat tinggal nya dengan sentuhan Humanis akan menjadi mitrakamtibmas sehingga bisa mencegah dan menangkal potensi guantibmas .

Dengan binmas  melaksanakan kunjungan tersebut ada hubungan timbal balik masyarakat  bisa memberikan Informasi kepada binmas .

Selanjutnya Binmas berharap bilamana ada informasi kamtibmas dapat menghubungi Binmas/Hotline Polsek Tambora di 087 700700 900.
[Humas Polsek Tambora]

Related Posts