Berkoordinasi dan Komunikasi Kerawanan Kamtibmas, Kanit Binmas Grebeg Sambang Rw 05 Tambora

Tribratanews.com- Kanit Binmas bergabung Aiptu Sriyoto, Aiptu Bahrudin dan Aiptu Bripda  Gining Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat melaksanakan kegiatan grebeg sambang di Rw 05  kelurahan  Tambora kecàmatan Tambora Jakarta barat, Senin pukul 09.00 wib (31-07-2017).

Kanit Binmas bersama sama anggota lainnya  melaksanakan kegiatan rutinitas sambang wilayah ke Rt 007 Rw 05 Kelurahan Tambora kecamatan Tambora Jakarta barat. dan dalam hal ini menyampai pesan pesan kamtibmas kepada Ketua RW 05  Komarudin dan wàrga lainya agar waspada terhadap gerak gerik yg mencurigakan dan mendekatkan diri dengan  warga.  Kanit Binmas menghimbau  warga slalu waspada terhadap  kejahatan.

Dalam kegiatan sambang  tersebut Panit Binmas menyampaikan pesan Tips menjaga Keamanan dan ketertiban wilayah dari segala bentuk aksi kejahatan 3C (Pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor),  dan  Pencegahan bahaya kebakaran agar warga selalu menjaga lingkungan  tempat tinggal dan sekitar nya. agar lebih di tingkat  lagi siskamling di malam hari.

Kegiatan sambang ini bertujuan untuk menjalin komunikasi panit  Binmas dengan warga binaan dengan cara meyampaikan pola keamanan dan  menampung permasalahan yang dihadapi oleh warga dalam upaya meminimalisir atau pencegahan terhadap aksi kejahatan sesuai arahan Kapolsek Tambora, Kompol Muhammad Syafi’i. S.H, S.IK, M.H dan menyampaikan .pengaduan bilamana ada temuan kerawanan kamtibmas di sampaikan ke Panit Binmas /  ke no pengaduan  Hot Line Polsek Tambora no Hp. 087 700 700 900.

[Humas Polsek Tambora]

Like
LikeLoveHahaWowSadAngry

Related Posts