Berkoordinasi dan Imbau Kerawanan Kamtibmas, Aiptu Agus Hidayat Sambang Warga Binaan Jembatan Besi

Tribratanews.com- Bhabinkamtibmas kelurahan Jembatan Besi Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat Aiptu Agus Hidayat melaksanakan kegiatan sambang warga binaan di Jln Jembatan Besi Raya   Rt. 01 / 05 Kelurahan Jembatan Besi Kecamatan Tambora Jakarta Barat, Sabtu (29-07-2017).

Kemudian dalam menyambangi warga dengan menjalin silaturahmi kamtibmas. Kunjungannya binmas juga menyampaikan pesan pesan kamtibmas agar masyarakat lebih waspada terhadap pelaku kejahatan, binmas  yang telah berkunjung & beri himbauan kamtibmas akan di pedoman pesan  kamtibmas dalam menjaga lingkungan agar tetap aman, rukun , damai dan tentram sesuai arahan Kapolsek Tambora Kompol M Syafi’i SH. Sik MH .

Diharapkan dengan silahturahmi ke tokoh masyarakat/ warga serta memberikan himbauan kamtibmas agar masyarakat menjadi sadar akan pentingnya hidup aman dan juga ikut berperan aktif membantu harkamtibmas lingkungan tempat tinggal nya dengan sentuhan humanis akan menjadi mitra kamtibmas sehingga bisa mencegah dan menangkal potensi gangguan kamtibmas.

Kunjungan binmas tersebut akan ada hubungan timbal balik masyarakat  bisa memberikan informasi kepada binmas. Selanjutnya binmas berharap bilamana ada informasi kamtibmas dapat menghubungi Binmas/Hotline Polsek Tambora di 087 700 700 900.

[Humas Polsek Tambora]

Like
LikeLoveHahaWowSadAngry

Related Posts