Berkoordinasi dan Imbau Kamtibmas, Aipda Suyatno Laksanakan Kunjung Tokoh  Masyarakat Pembinaan Peran Aktif Masyarakat Duri Selatan

Tribratanews.com- Personel Unit Binmas Polsek Tambora selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Duri Selatan, Aipda Suyatrno melaksanakan kegiatan Sambang / Kunjung  Tokoh Masyarakat atas nama  H. Sumadi,  dilaksanakan di rumah kediamannya   Rt.  007 Rw.  005  No. 17-18 Kelurahan Duri Selatan  Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, Selasa (08-08-2017).

Sambil berbincang-bincang, Binmas mengajak untuk sekiranya selaku orang yang ditokoh dilingkungan  masyarakat  setempat untuk bisa mendorong  serta memotifasi warga dan pemuda di sekitar lingkungan tersebut berperan aktif dalam memelihara situasi Kamtibmas yang kondusip dan sekaligus menyampaikan Himbauan maupun Pesan Kamtibmas dan ajakan yang diantaranya :

Mewaspadai potensi-potensi yang dikhawatirkan merupakan penyebab kerawanan timbulnya niat bagi pelaku kejahatan, baik kerawanan narkoba maupun pencurian.

Disamping itu, disampaikan juga   tentang kehati-hatian terhadap segala potensi yang bisa menjadi penyebab timbulnya kebakaran. Dihimbau sesama warga agar saling mengingatkan tentang hal tersebut.

Sebagai bentuk pelayanan Kepolisian, Aipda Suyatno juga menanyakan beberapa poin, diantaranya tentang situasi sekitar lingkungan  maupun adanya saran atau pendapat atau mungkin informasi dari  warga yang bersifat membangun mengarah kepada yang positif dan terpeliharanya kamtibmas.

Sebelum melanjutkan sambangnya, Aipda Suyatno kembali mengharapkan sekiranya ada  informasi maupun hal-hal yang berpotensi pada gangguan kamtibmas, segera menghubungi Binmas atau secara langsung ke Hotline Polsek Tambora 087 700 700 900 atau kepada Bhabinkamtibmasnya.

[Humas Polsek Tambora]

Related Posts