Berkat Oprasi Jajaranya, Polres Jember Ringkus Komplotan Pengedar Sabu dan Okerbaya

Tribratanews.com – Polres Jember berhasil menangkap beberapa tersangka penyalahgunaan narkoba dan obat keras berbahaya (Okerbaya) dalam beberapa hari terakhir ini. Hal tersebut terungkap saat Kapolres Jember, AKBP Kusworo Wibowo SH, SIK, MH, menggelar pers release di halaman Mapolres Jember, Kamis (27-07-2017).

Menurutnya, penyalahgunaan narkoba dan Okerbaya tersebut terungkap berkat operasi yang dilakukan polisi hanya dalam hitungan hari. Dari operasi tersebut, 6 tersangka berhasil diamankan berikut barang buktinya. Mereka adalah NR (tersangka shabu), YW (tersangka gorilaz), IR, RB, MA, VR dan HA. Keempatnya adalah tersangka pengedar Okerbaya dan semuanya warga Jember.

Adapun barang bukti yang berhasil disita adalah 14 klip sabu seberat 11,63 gram, 5 klip gorilaz seberat 2,6 gram, Okerbaya sebanyak 31.570 butir, timbangan digital dan alat bong.

“Sasaran penjualan adalah mahasiswa dan masyarakat lainnya, sabu dipasok dari Madura, sedangkan Okerbaya didapat dari Malang dan Gorillaz dari Surabaya.
” tukas AKBP Kusworo. (ali/mbah)

 

 

[Tribratanews.com / Humas Polres Jember – Polda Jatim]

 

 

 

Like
LikeLoveHahaWowSadAngry

Related Posts