Berkat Kerjasama 2 Polres di Aceh Berhasil Bekuk Bandar Sabu

Tribratanews.com – Polsek Parungpanjang Polres Bogor berhasil mengamankan pelaku Curat (Pencurian dengan Pemberatan) berinisial B usai berkasi di Perumahan Griya Parungpanjang A3 C 18, Desa Kabasiran, Kecamatan Parungpanjang, Kabupaten Bogor. Rabu (18/10/2017)

Adapunn kronologis kejadian yaitu, pada hari Rabu (18/10/2017) sekitar pukul 02.15 WIB, terjadi pencurian di rumah warga bernama Indra Fajri (29) yang beralamat diatas.

Pelaku masuk dengan cara merusak pintu jendela belakang, kemudian masuk ke dalam kamar dengan cara merusak tralis dan merusak jendela kamar. Setelah itu pelaku masuk ke dalam ruang tengah, mencuri handphone yang berada di ruang tengah serta kamar.

Salah satu saksi sempat memergoki pelaku, namun karena takut sehingga saksi tidak berbuat apa-apa. Setelah itu pelaku kabur melarikan diri melalui arah yang sama.

Kemudian korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Parungpanjang, dan Anggota Polsek Parungpanjng dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Parungpanjang melakukan olah TKP dan penyidikan.

Pelaku berhasil ditangkap di wilayah Desa Cirarab, Kecamatan Legok Tangerang. Kemudian Pelaku berusaha melawan petugas dan berusaha kabur, sehingga dilakukan tindakan tegas terukur dengan cara melumpuhkan kaki sebelah kanan, setelah itu pelaku berikut barang bukti diamankan dan dibawa ke Polsek Parungpanjang.

Barang bukti yang berhasil diamankan yaitu 5 (lima) unit Handphone, 1 (satu) bilah golok, 1 (satu) bilah pisau, 1 (satu) buah linggis, 2 (dua) buah obang dan 1 (satu) buah topi.

 

[Tribratanews.com/ Humas Polres Bogor – Polda Jabar]

Related Posts