Berkat Kapolsek Luragung Kuningan, Warga Bersedia Meminum Obat Filariasis

 

Tribratanews.com – Berkat bantuan Kapolsek Luragung, Polres Kuningan, Polda Jawa Barat AKP Agus Suroso, proses pemberian obat Filariasis berbuah positif.

Merebaknya isu dampak negatif setelah mengkonsumsi atau meminum obat filariasis menyebabkan pelaksanaan program Pemerintah dalam memberantas dan mencegah terjangkitnya penyakit kaki gajah mengalami hambatan atau kendala bagi petugas kesehatan dari puskesmas luragung dalam melaksanakan tugasnya di masyarakat.

Kondisi itu membuat Kapolsek Luragung harus ikut serta turun bersama-sama ke masyarakat, agar program Pemerintah tersebut dapat berjalan dengan lancar dan juga dengan pertimbangan, terganggunya kesehatan masyarakat sedikit banyak akan mempengaruhi pula situasi dan kondisi kamtibmas.

Berkat upaya dan cara yang dilakukan oleh Kapolsek Luragung, kegiatan pemberian obat filariasis dapat berjalan dengan lancar, bahkan warga yang semula takut dan tidak pernah meminum obat pun bersedia meminum obat filariasis dihadapan Kapolsek Luragung, sehingga situasi dan kondisi kamtibmas tetap dalam keadaan aman kondusif sesuai harapan Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman. SE. MSi.

 

[Tribratanews.com / Humas Polsek Luragung Kuningan]

Related Posts