Berikan Sambutan Dalam Penutupan Lomba Joker Mania Karang Sono, Kapolsek Bangsalsari Jember Ingin Masyarakat Dukung Selalu Polri

Tribratanews.com – Untuk menciptakan suasana yang kondusif, aman dan tertib, dibutuhkan dukungan segenap elemen masyarakat. Tanpa dukungan masyarakat, maka polisi sulit melakukan tugasnya dengan baik, Rabu (09-08-2017).

Demikian disampaikan Kapolsek Bangsalsari, Polres Jember, AKP Tulus Dwi Sutarta, saat memberikan sambutan dalam acara penutupan lomba Joker Mania di Pendopo Desa Karangsono.

Menurutnya, masyarakat mempunyai peran penting dalam turut menciptakan suasna yang aman dan kondusif. “Karena itu, mari kita bersinergi untuk keamanan dan ketertiban masyarakat,” tukasnya.

Dalam kesempatan tersebut, AKP Tulus didapuk untuk menyerahkan hadiah utama pemenang lomba Joker Mania berupa motor Yamaha Mio Soult kepada juara pertama, Moh Nasib dari Desa Sukorejo.

Lomba Joker Mania itu sendiri digelar Polsek Bangsalsari bersama Muspika dan bekerjasama dengan 11 kepala desa di wilayah Kecamatan Bangsalsari. Lomba yang digelar sejak tanggal 12 hingga 27 Juli 2017 tersebut, melibatkan 1.732 peserta.

Semua kegiatan dipusatkan di Pendopo Desa Karangsono. Hadir dalam acara penutupan lomba tersebut antara lain, Camat Bangsalsari, Drs Murtadlo MSI, Batuud Pelda Imam Budi, 11 Kades dan sejumlah tokoh agama. (ali/mbah)

 

[Tribratanews.com/ Humas Polres Jember – Polda Jatim]

Related Posts