Berikan Rasa Aman Polsek Talaga Majalengka Tingkatkan Giat Patroli

Tribratanews.com – Mencegah terjadinya atau timbulnya sebuah gangguan kamtibmas akan lebih efektif dan mudah ketimbang kita harus menyelesaikan sebuah permasalahan yang telah terjadi, Sabtu (22-07-2017).

“Anggota Polsek Talaga Bripka Edi Junaedi, SH. dan Briptu Handreas melaksanakan giat patroli hotspot dan dialogis dalam rangka melakukan pencegahan atau preventif terhadap berbagai timbulnya gangguan Kamtibmas terutama terjadinya C3 di wilayah hukum Polsek Talaga, Giat yang dilaksanakan oleh Jajaran Polsek Talaga lebih memprioritaskan ke titik-titik Obyek Vital, wilayah-wilayah yang memiliki kerawanan terjadinya gangguan kamtibmas, selain itu melakukan giat sambang dan dialogis dengan beberapa warga masyarakat yang ditemui,” Jelas Kepala Kepolisian Sektor Talaga.

Sementara itu Bripka Edi Junaedi dan Briptu Handreas selaku Petugas Patroli Memberikan imbauan dan memberi teguran kepada warga desa Salado Kecamatan Talaga yg menyimpan kendaraan di pinggir jalan, warga diimbau agar menggunakan pengamanan ganda terhadap kendaraan miliknya.

“Selanjutnya Petugas Patroli menyambangi para Petugas Siskamling di desa setempat dan berdialog dengan warga yang sedang melaksanakan giat ronda malam, kepada petugas jaga/Pam Swakarsa proyek vital dan petugas siskamling agar lebih meningkatkan kewaspadaan terhadap segala kemungkinan serta jaga keselamatan, apabila ada kejadian atau hal yang mencurigakan segera berkoordinasi dengan Perangkatb Desa dan bila perlu laporkan kepada Kepolisian Sektor Talaga,” Pungkas Bripka Edi Junaedi.

 

 

[Humas Polsek Talaga – Polres Majalengka]

Like
LikeLoveHahaWowSadAngry

Related Posts