Berikan Rasa Aman, Polres Metro Jakarta Utara dan Polsek Jajaran Gelar Apel On the Spot

 

Tribratanews.com – Kepolisian Resor Metro Jakarta Utara, bersama Polsek jajaran menggelar apel on the spot, di Terminal Bus Tanjung Priok, Selasa (12-09-2017).

Kabagren AKBP Sulastoyo yang memimpin apel pasukan dan dihadiri 91 personel gabunga tersebut mengatakan, apel pasukan ini dilakukan dalam rangka untuk memberikan rasa aman dan mencegah adanya gangguan kamtibmas.

“Selamat malam rekan- rekan. Kita berada disini dalam rangka apel on the spot diwilayah Tanjung Priok. Maksud dan tujuan agar diwilayah lain jangan sampai terjadi, maka perlunya ada kewaspadaan dan antisipasi agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, ” ujar AKBP Sulastoyo.

Lanjut AKBP Sulastoyo, usai melaksanakan apel, para personel tersebut nantinya akan kembali kewilayah masing-masing untuk melakukan patroli atau operasi cipta kondisi cegah gangguan kamtibmas.

“Setelah ini rekan-rekan dikembalikan ke wilayah masing-masing. Silahkan Pawas kendalikan butirnya dengan baik. Jaga keamanan dan keselamatan diri masing-masing,”.pintanya.

(Tribratanews.com)

Related Posts