Berikan Rasa Aman Jelang Pilgub, Polres Gowa dan BKO Brimob Tingkatkan Patroli Dialogis

Tribratanews.com- Untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Gowa menjelang pemungutan suara pada pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Sulawesi Selatan 2018 Satuan Brimob Polri bersama Patmor Sabhara Polres Gowa terus melakukan kegiatan patroli dialogis.

Pelaksanaan patroli dilaksanakan Minggu (24/06/2018) dengan dipimpin oleh perwira pendamping Kasat Sabhara Polres Gowa AKP Al Habsyi dengan menggunakan 13 kendaraan roda dua dengan sasaran Patroli Dialogis menemui KPPS, Tokoh Masyarakat serta mengecek beberapa TPS yang telah didirikan.

Rangkaian kegiatan patroli dialogis ini dilakukan secara serentak dan terus menerus baik di tingkat Polres Gowa hingga tingkat Polsek jajaran yang ada di dataran tinggi maupun dataran rendah yang bertujuan memberi jaminan keamanan bagi masyarakat dalam menghadapi pesta demokrasi tanggal 27 juni 2018 nanti.

Saat dikonfirmasi kepada Kapolres Gowa tentang rutinitas patroli gabungan Brimob Polri dan Satuan Sabhara Polres Gowa mengatakan” saya menjamin Kabupaten Gowa akan tetap kondusif menjelang pemungutan suara pada Pilgub Sulsel tahun 2108″ tegas Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga.

(Tribratanews.com/ Humas Polres Gowa)

Related Posts