Berikan Rasa Aman, Anggota Polsek Nyalindung Sukabumi Kawal Kampanye Calon Kades

Tribratanews.com- Anggota Polsek Nyalindung Polres Sukabumi Polda Jawa Barat melakukan pelaksanaan kampanye hari ke 02 di desa Mekarsari Nyalindung no Urut 01 Oman suherman wiranata, Selasa (17-10-2017).

Adapun dalam pelaksanaan kampanye tersebut Oman suherman wiranata menyampaikan visi misi, diatas kendaraan dengan cara konvoi keliling dengan menggunakan kendaraan roda 4 / mobil bak terbuka dengan menggunakan pengeras suara/speaker dengan berkeliling kampung kampung di seputaran desa Mekarsari.

Adapun rute yang dilalui dalam penyampaian visi dan misi dengan cara konvoi keliling tersebut kp. Cikidang-kp. Nyangkokot-kp. Cireundeu-kp. Jati-kp. Panaruban-kp. Nangkadua-kp. Caringin-kp. Cisayar dan finish dirumah kediaman calon di kp. Cireundeu desa mekarsari kec. Nyalindung.

Dalam giat kampanye konvoi keliling penyampaian visi misi tersebut diikuti oleh para pendukung dari no. Urut 1 , warga sekitar ,warga dari berbagai kampung dan team sukses sebanyak k/l 300 orang,15 kendaraan roda 4 dan k/l 100 unit kendaraan sepeda motor.

Giat monitoring pamtup oleh kanit reskrim dan intel, giat pamka/pengawalan oleh 2 anggota unit sabhara yang kemudian juga dipantau oleh panitia pilkades dan bpd desa mekarsari Nyalindung.

Kegiatan tersebut berlangsung kondusif sesuai harapan Kapolsek Nyalindung dan Kapolres Sukabumi AKBP M Syahduddi SIK.

 

[Tribratanews.com/ Humas Polsek Nyalindung]

 

Related Posts