Berikan Kemudahan Pada Masyarakat, Polres Batola Luncurkan Aplikasi SKCK Online

 

Tribratanews.com – Kepolisian Resort Barito Kuala melaksanakan Focus Grup Discussion Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) Terhadap Pelayanan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) oleh Tim Mabes Polri Pada Polres Batola, Selasa (08-08-2017) pukul 08.30 wita di Aula Jananuraga Polres Barito Kuala.

Giat yang dibuka oleh Kapolres Batola tersebut dihadiri Tim Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) dari BIK dipimpin Kombes Supriyanto dan M Arif Yandi, Kompol Feri R Sitorus Kasi Yanmin Dit IK Polda Kalsel beserta Bamin Si Yanmin Bripka Adi, para Pejabat Utama Polres Batola dan Perwakilan Responden pemohon SKCK di Kabupaten Batola.

Dalam Kesempatan tersebut Kapolres Batola menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran dan partisipasi para responden yang hadir dalam acara tersebut. Serta memberitahukan kepada responden yang hadir bahwa di Polres Batola sudah menggunakan Aplikasi SKCK Online sehingga tetap bisa diakses meskipun dengan jarak yang jauh.

Kapolres Batola menambahkan kepada responden pemohon SKCK yang hadir tentang pendapat/kepuasan masyarakat terhadap pelayanan Petugas SKCK di Polres Batola, dan ingin mengetahui kendala-kendala apa saja yang dialami/keluhan para responden pemohon SKCK pada saat akan membuat SKCK agar disampaikan dalam bentuk menulis angket SKM.

Selanjutnya Dilakukan giat survei kepuasan responden yang pernah membuat secara acak (door to door) ke rumah-rumah diwilayah Marabahan .

Tujuan diadakan giat Survei Kepuasan Masyarakat adalah untuk mengetahui sejauh mana pelayanan publik khususnya dalam pelayanan pembuatan SKCK di Polres Batola dan untuk mengetahui keluhan dan kendala yang dialami responden dalam pembuatan SKCK sehingga pemerintah dapat memperbaiki/ membenahi pelayanan publik khusunya dalam pelayanan SKCK untuk kedepannya.

 

 

[Tribratanews.com – Humas Polda Kalsel]

Related Posts