Berempati dengan Warga, Polisi Ikuti Tahlilan

Tribratanews.com – Sebagai wujud empati dalam berbagai keadaan dengan warga binaannya, Bhabinkamtibmas Desa Sayana, Jalaksana, Kuningan, mengikuti kegiatan tahlilan atas wafatnya salah satu warga, Rabu (7/2/2018).

Hal tersebut dilakukan oleh Aiptu Rukmana, selaku anggota Bhabinkamtibmas Polsek Jalaksana Polres Kuningan yang menghadiri acara tahilan hari ke 7 almarhumah Umi Cuni Binti Karna Winata, di kediaman yang berlokasi di Dusun 01 RT/RW. 01/01 Desa Sayana, Jalaksana, Kuningan.

Selain sebagai bentuk kepedulian terhadap warga, melalui kegiatan tersebut diharapkan akan lebih mempererat tali silaturahmi dan kekeluargaan serta kedekatan antara Polisi dan warga, sehingga dapat bermitra dalam upaya pemeliharaan kamtibmas.

“Semoga arwah almarhumah diampuni dosa-dosanya dan kepada keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan ketabahan dan kekuatan, tinggal kita kedepannya selalu sempatkan waktu untuk mendoakannya,” ujar Aiptu Rukmana kepada Iwan salah satu anak almarhumah yang ditemuinya sebelum berpamitan.

Humas Polsek Jalaksana

Like
LikeLoveHahaWowSadAngry

Related Posts