Berdedikasi Tinggi, Dua Anggota Dinaikan Pangkatnya Satu Tingkat Oleh Kapolres Metro Jakut

 

Tribratanews.com – Kepala Kepolisian Resor Metro Jakarta Utara Kombes Pol Dwiyono SIK, MSI menaikkan satu tingkat pangkat dua anggotanya yang dianggab berdedikasi tinggi dalam menjalankan tugasnya, Senin (02-09-2017).

Dua anggota yang dinaikkan pangkatnya satu tingkat tersebut yakni, Aiptu Lis Indrawati Menjadi Ipda dan Bripka Cung Sumiadi Menjadi Aipda.

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Dwiyono SIK, MSI dalam arahannya saat memimpin upacara Korp Raport pengabdian anggota Polrestro Jakut di Halaman Mapolrestro Jakut tersebut menyampaikan selamat atas kenaikan pangkat tersebut.

“Selamat atas kenaikan pangkatnya, itu semua karena pengabdian, dedikasi dan loyalitasnya terhadap institusi. Berkaitan pelaksanaan tugas terimakasih atas penangkapan premanisme di Wilayah Tanjung Priok,” ujar Kapolres.

“Kita jangan sampai seperti pemadam kebakaran, terjadi kebakaran baru dipadamkan. Lebih baik kita mengetahui lebih dini permasalahan yang ada. Lakukan tindakan tegas terhadap pelaku kejahatan,” Sambung Kapolres.

Selain itu, Mantan Kapolres Metro Jakarta Pusat ini juga memberikan arahan berkaitan dengan kegiatan pengamanan Waskita Presiden RI.

“Silahkan Kabag Ops berkoordinasi dengan Kodim, terutama route-route yang dilalui. Baik datangnya, maupun kembalinya. Jangan sampai ada teguran, tidak ada anggota yg membawa senpi saat melaksanakan Pam Waskita.

“Berikan suri tauladan bagi anggota, jadikan tugas sebagai amal ibadah kita,” imbuh Kapolres.

(Tribratanews.com)

Related Posts