Berbaur dengan Warga, Kapolsek Cikoneng Ikut Sholat Berjamaah

Tribratanews.com – Kapolsek Cikoneng Kompol Widarjo menyatu bersama warga Desa Gunungcupu Kec. Sindangkasih Kab. Ciamis melaksanakan Ibadah Shalat Dzuhur berjamaah di Masjid Jariyatul Muslimin. Rabu (19/04/2018)

Dalam salat Dzuhur berjamaah, Kapolsek Cikoneng tidak segan menjadi makmum berbaur dengan warga dan tokoh masyarakat lainnya.

Usai sholat berjamaah, Kompol Widarjo berkesempatan menitipkan pesan kamtibmas kepada para tokoh agama dan masyarakat yang hadir, mengajak semua lapisan masyarakat melalui para tokoh-tokohnya untuk selalu bersama-sama saling bersinergi dalam menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif.

Kapolsek memberikan warning kepada masyarakat agar tidak tersulut pada isu-isu yang provokatif dan tidak mudah percaya pada berita-berita hoax, yang sering kali tersebar melalui medsos dalam bentuk broadcast maupun video.

“Mari kita tetap saling mengingatkan dan meningkatkan keimanan serta ketaqwaan. Bersama-sama dalam menjaga lingkungan agar tetap aman dan Kondusif. Serta mendukung pilkada tahun ini secara damai dengan tetap menjaga persatuan dan kesatuan umat maupun bangsa.”Ujar Kapolsek Cikoneng.

Humas Polres Ciamis

Related Posts