Beradu Mulut di Angkutan Umum, Pasutri Ini Dimediasi Polsek Simpang Teritip

Tribratanews.com – Polsek Simpang Teritip Resor Bangka Barat, Kepulauan Bangka Belitung, melakukan mediasi terhadap pasangan suami istri asal Lampung yang beradu mulut.

Saat itu, Anshori (24) dan Siti Wulandari (18) warga Desa Gedung Aji Lama, Kecamatan Gedung Aji, Kabupaten Tulang Bawang naik mobil travel jurusan Mentok – Koba. Namun, di perjalanan terjadi cek cok mulut antar kedua pasutri tersebut di Desa Mayang, sehingga pasutri tersebut diserahkan sopir ke Polsek Simpang Teritip.

“Sopir mobil merasa ketakuan dan menurunkan penumpang yang suami istri tersebut di Polsek Simpang Teritip. Kami pun melakukan upaya mediasi agar jangan lagi terjadi kesalahpahaman,” ujar Kapolsek Simpang Teritip.

Polsek Simpang Teritip kemudian memediasi pasutri tersebut. Karena tidak ada titik temu antar keduanya, sang istri kemudian diantar unit patroli kembali ke pelabuhan Tanjung Kalian untuk kembali ke Lampung dan Polsek masih mengamankan Anshori untuk diberikan memberi nasihat agar tidak berlaku kasar pada istrinnya.

 

[Tribratanews.com/Humas Polres Bangka Barat]

Related Posts