Bentuk Nyata Kedekatan Bhabinkamtibmas Polsek Cilimus Kuningan di Tengah Masyarakat

 

Tribratanews.com- Wujud kedekatan Polisi dengan masyarakat tidak hanya melakukan sosialisasi, namun wujud nyata yang ada di masyarakat. Ingin selalu dekat dengan warganya.

Bhabinkamtibmas desa Bandorasawetan Polsek Cilimus Polres Kuningan, Aipda Sigit Pribadi secara rutin mendatangi ke desa binaannya, Kamis (27/07/2017).

Upaya yang dilakukan Aipda Sigit ini menunjukkan kedekatannya dengan warga setempat, selain itu juga memberikan rasa aman kepada warga di desa binaannya. Bhabinkamtibmas juga dituntut untuk lebih bisa dekat dengan masyarakat, karena seorang Bhabinkamtibmas sejatinya adalah Polisi yang benar-benar harus mengetahui karakter lingkungan dan masyarakatnya.

Kegiatan tersebut adalah merupakan bentuk kedekatan Bhabinkamtibmas dengan warga masyarakatnya, semakin kita dekat dengan masyarakat semakin kita bisa menjalin hubungan silaturahmi dan jalinan silaturahmi ini akan terus terjaga.

Selain itu Aipda Sigit Pribadi juga memberikan imbauan terkait akan di laksanakannya Pilkades di desa Bandorasawetan, dalam hal ini masyarakat agar selalu menjaga situasi kamtibmas supaya peneyelenggaraan Pilkades di desa Bandorasawetan berjalan tertib, aman dan kondusif.

[Tribratanews.com/ Humas Polres Kuningan]

Like
LikeLoveHahaWowSadAngry

Related Posts