Bentuk Kebersamaan Persatuan, Polsek Tambora Kunjungi Danramil dan Rayakan HUT TNI 72

Tribratanews.com-  Kapolsek Tambora Kompol H. Slamet. R, SH, MM di dampingi Waka Polsek Akp Kasranto, SE bersama seluruh anggotanya juga Brimob Nusantara yang melaksanakan kegiatan berkumpul di tiang Bendera Tambora Jakbar, sekitar 50 anggota Polsek Tambora dipimpin Kapolsek Tambora, kemudian berjalan kaki dengan membawa 1 (satu) kue ulang tahun menuju Koramil Tambora berjarak sekitar 50 meter, Kamis (05-10-2017)

Setibanya didepan pintu gapura Kapolsek dan anggotanya menyanyikan lagu selamat ulang tahun dengan tepuk tangan seluruh anggotanya, kemudian Kapolsek menyalami semua anggota Koramil sambil mengucapkan ” SELAMAT ULANG TAHUN KE 72.

Selanjutnya Kapolsek mnenyalami seluruh anggota Koramil dengan ucapan yang sama sambil salam komando dan berpelukan penuh dengan kekeluargaan.

Di depan Kantor Koramil Tambora Kapolsek Tambora mendampingi Pa Jaga Pelda Nurdin Koramil Tambora Pelda meniup lilin diatas angka 72 yang menandakan hari jadi TNI ke 72 Thn, sambil menyanyikan ” Tiup lilinya .. tiup lilinya … tiup lilinya sekarang juga…, sekarang juga… sekarang juga… Danramil Tambora langsung meniup lilin disambut dengan tepukan selamat DIRGAHAYU TNI ke 72 ” oleh seluruh anggota Polsek Tambora.

Anggota Danramil Tambora memotong kue dengan diiringi lagu potong kuenya.. potong kuenya, potong kuenya sekarang juga … sekarang juga… sekarang juga….. Kapolsek Tambora menerima potongan kue selanjutnya Kapolsek dan Wakil Danramil dengan penuh keakraban tanda kebersamaan dan bersatu selamanya antar 2 instansi besar ditubuh negara kesatuan Republik Inonesia antara TNI dan POLRI. acara dilanjutkan dengan makan bersama seluruh anggota polsek Tambora dan Danbramil Tambora serta para media yang meliput kegiatan tersebut… ” SELAMAT ULANG TAHUN TNI KU…., JAYALAH TNI KU JAYALAH INDONESIAKU “.

[Humas Polsek Tambora]

Related Posts