Belum Sempat Ngopi, Sopir Meninggal di Warkop

Tribratanews.com – Seorang sopir asal Banyumas, Jawa Tengah, meninggal saat mampir di sebuah warung kopi (warkop) di Rembang. Dia belum juga sempat meminum kopi yang dipesannya saat tiba-tiba megalami sesak napas, kejang-kejang dan akhirnya meninggal di warkop tersebut.

Peristiwa itu terjadi pada Rabu (11-10-2017) malam. Korban adalah Rasum (62) warga Desa Wlahar Kecamatan Wangon, Banyumas.

Kapolsek Sarang, AKP I Made Hartawan, menyebutkan semula korban bermaksud rehat di warung kopi milik Yeni di Dukuh Nyamplung, Desa Kalipang, Sarang, Rembang. Saat itu, korban sedang menempuh perjalanan mengendarai Truk B 9047 UO dari arah Surabaya menuju Semarang.

Di warung tersebut, korban sempat memesan satu gelas kopi. Namun, belum sempat meminum kopi yang telah disajikan oleh pemilik warung, korban tiba-tiba terlihat sesak napas dan jatuh ke lantai dengan mata melotot dan kejang-kejang.

Lantaran takut, sang pemilik warung kemudian meminta tolong kepada rekannya dan warga sekitar untuk mengecek kondisi korban. Namun naas, korban ditengarai langsung meninggal dunia.

“Saat dicek diperkirakan korban sudah meninggal dunia dan belum sempat meminum kopi yg dipesan. Kebetulan juga korban tidak membawa kernet,” kata Kapolsek, Kamis (12-10-2017) pagi.

Korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr R Soetrasno Rembang intuk dilakukan visum. Pada tubuh korban dipastikan tidak ada bekas bekas luka penganiayaan, diperkirakan korban meninggal murni karena penyakit yang diidapnya.

 

[Tribratanews.com/Humas Polda Jateng]

Related Posts