Belum Sempat Edarkan Sabu, Pemuda Ini Ditangkap Sat Narkoba Polres Sukabumi Kota

Tribratanews.com – Sat Narkoba Polres Sukabumi, Jawa Barat, kembali menggagalkan peredaran narkotika jenis sabu dan menangkap AA (28) di salah satu sudut jalan Balandongan Sudajayahilir, Kecamatan Baros, Senin (14-08-2017).

Penangkapan terhadap AA dilakukan saat beberapa petugas Sat Narkoba Polres Sukabumi Kota tengah melakukan patroli rutin di sekitar jalan Balandongan Baros, Sukabumi. Setelah melihat gerak-gerik AA yang mencurigakan, petugas pun menghentikan kendaraannya dan melakukan penggeledahan terhadapnya.

Dalam penggeledahan tersebut, petugas mendapati 2 bungkus plastik krip bening diduga berisi narkotika jenis sabu dalam bungkus bekas kopi yang digenggam di tangan kanan pelaku. Kepada petugas, AA mengaku bahwa barang yang diduga kuat sebagai narkoba jenis sabu tersebut akan diberikan kepada seseorang.

“Kami memang telah melakukan penangkapan terhadap AA karena diduga kuat hendak melakukan transaksi narkoba. Saat ini AA berikut barang buktinya telah diamankan di Polres Sukabumi Kota guna dilakukan penyidikan,” kata Kasat Narkoba AKP Maolana SSos, MSi.

Atas kejadian tersebut, AA berikut barang bukti lainnya diamankan dan dibawa petugas ke Polres Sukabumi Kota guna penyelidikan dan penyidikan selanjutnya.

[Tribratanews.com/Soleh-Humas Polres Sukabumi Kota]

Related Posts