Belasan Anggota Polres Wonogiri dan Polsek Terjun Dalam Pengamanan Jalur SBY

Tribratanews.com – Kasi Propam Polres Wonogiri, Jawa Tengah, bersama belasan anggota telah melaksanakan giat pengamanan jalur kepulangan rombongan Mantan Presiden RI Ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono, Senin (21-08-2017) siang.

Pengamanan jalur dilakukan di Jalan Umum Giritontro hingga Pracimantoro, pengamanan jalur ini sama dengan yang dilakukan pada beberapa hari sebelumnya saat keberangkatannya menuju Pacitan, Jawa Timur.

Diketahui, rombongan akan kembali meju Magelang dengan melewati Giritontro-Pracimantoro-Gunungkidul-Yogyakarta-Magelang. Namun sebelumnya saat melewati Pracimantoro, rombongan sempat singgah sebentar di SPBU Pracimantoro. “Hanya sekitar 10 menit saja beliau beserta rombongan singgah di SPBU untuk beristirahat sebentar,” kata Kasi Propam Iptu Supardi.

Selanjutnya rombongan melanjutkan perjalanan, dengan pengawalan ketat dari Satuan Lantas Polres Wonogiri. Adapun pengawalan dan oengamanan disejumlah titik jalan dilakukan oleh belasan dari anggota kepolisian Polres Wonogiri maupun dari Polsek Giritontro dan Polsek Pracimantoro. “Alhamdulillah giat berjalan aman dan lancar, tidak ada gangguan dalam pengawalan pengamanan jalur bagi rombongan yang melakukan kunjungan kerja tersebut,” lanjut Kasi Propam.

 

[Tribratanews.com/Humas Polres Wonogiri]

Related Posts