Begini Suasana Ramah Tamah di Perayaan HUT Bhayangkara ke 72

Tribratanews.com-  Setelah sukses melaksanakan seluruh rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke-72, Polres Gowa kemudian menggelar kegiatan ramah tamah di Aula Endra Dharmalaksana pada Rabu (11/07).

Ramah tamah tersebut turut dihadiri oleh para Forkopimda Gowa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, dan Tokoh Adat, serta Pengurus Bhayangkari Cabang Gowa.

Suasana keakraban dan kekeluargaan pun menyelimuti acara ramah tamah tersebut, sembari para tamu undangan seluruhnya menikmati hidangan yang telah disediakan.

Tampak Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi bersama para Forkopimda Gowa yang duduk semeja pun juga terlihat begitu akrab. Lelucon pun sesekali dikeluarkan oleh Kapolres untuk menciptakan canda tawa antar satu sama lain.

Saat dikonfirmasi, orang nomor satu di jajaran Polres Gowa ini mengatakan bahwa ramah tamah yang digelar tersebut sebagai ungkapan syukur di Hari Bhayangkara ke-72 tahun. “Terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang telah hadir meramaikan perayaan syukuran dan ramah tamah Hari Bhayangkara,” tambah Shinto Silitonga.

HUMAS POLRES GOWA

Related Posts