Begini Responsif Kapolsek Luragung Kuningan Terhadap Situasi Masyarakat

 

Tribratanews.com – Kapolsek Luragung, Polres Kuningan, Polda Jawa Barat AKP Agus Suroso melaksanakan Gatur Lantas siang dibawah terik matahari Kamis (05-10-2017).

Hal itu dilakukan sebagai bentuk atau wujud responsif Kapolsek Luragung saat melintas dijalan raya depan sekolah SMP Negeri 1 Luragung dan melihat adanya kerawanan yang cukup tinggi akibat bubaran anak sekolah yang menyeberangi jalan dan keluar dari area parkir kendaraan bermotor roda 2 dengan para pengguna jalan tersebut.

Tak ingin terjadi sesuatu terhadap masyarakat, dengan tanpa ragu-ragu Kapolsek Luragung segera turun dari mobil dinas patroli dan segera melakukan pengaturan arus lalu lintas yang saat itu cukup semrawut dan membahayakan karena kurangnya rasa toleransi dari para pengguna jalan.

Selain merupakan sikap tanggap dalam mengantisipasi dan mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, Kapolsek Luragung juga menindak lanjuti dengan memberikan perintah kepada Anggotanya untuk melakukan pengamanan jalur saat bubaran sekolah, demi memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, juga untuk menciptakan kamseltibcar lantas sesuai harapan Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman. SE. MSi.

 

[Tribratanews.com / Humas Polsek Luragung Kuningan]

Related Posts