Begini Gaya Kanit Kamsa Polres Kuningan Bersilaturrahmi

Tribratanews.com- Setiap orang memiliki cara yang berbeda, dalam melakukan pendekatan terhadap warga masyarakat, begitupun yang dilakukan oleh Kanit Binkamsa Polres Kuningan Bripka M. Hafidz, S.Pdi, dia lebih memilih melakukan silaturahmi kepada dengan cara, ngopi bareng di salah satu warung Desa Sindangsari Kecamatan Sindangagung Kabupaten Kuningan, Jumat 27 Oktober 2017.

Dipilihnya cara ngopi bareng dalam melakukan silaturahmi oleh Kanit Binkamsa Polres Kuningan, agar tidak terkesan kaku dan canggung dalam berkomunikasi, sehingga masyarakat akan dapat leluasa menyampaikan informasi ataupun keluhan permasalahannya kepada Polri.

“Saya akan melakukan berbagai cara dalam silaturrahmi ataupun sambang kepada warga, yang terpenting mereka dapat terbuka dalam memberikan informasi dan mereka merasakan manfaat dengan kehadiran polisi ditengah-tengah masyarakat,”ujar Kanit Binkamsa Polres Kuniningan.

Bripka M.Hafidz,S.Pdi. menyampaikan pesan kamtibmas tersebut ketika bertemu beberapa orang warga yang sedang berada di saalah satu warung di Deda Singangsari.

Sat Binmas Polres Kuningan.

Related Posts