Begini Cara Polres Temanggung Meriahkan HUT TNI ke-72

Tribratanews.com – Aksi yang dilakukan oleh Polres Temanggung dan Kodim 0706/Temanggung dalam menyambut hari ulang tahun TNI ke-72 cukup menarik perhatian masyarakat.

Di tengah guyuran hujan deras, tim kesebelasan gabungan dari Polres Temanggung dan Koramil Pringsurat menggelar pertandingan sepak bola kamtibmas bersama warga, Camat dan Kepala Desa Kecamatan Pringsurat, Kabupaten Temanggung.

Kapolres Temanggung AKBP Maesa Soegriwo mengatakan, pertandingan persahabatan ini merupakan bagian dari kampanye kamtibmas Polres Temanggung melalui olahraga sepak bola yang rutin digelar setiap minggunya.

Selain itu, juga untuk memeriahkan HUT TNI ke-72 yang jatuh pada 5 Oktober. Dan sekaligus untuk membangun sinergitas antara Polri-TNI serta masyarakat, khususnya di wilayah Temanggung.

“Pertama saya ucapkan dirgahayu TNI ke-72. Melalui sepak bola, kita bangun sinergitas dan jalin keakraban antara Polisi dan TNI serta masyarakat, karena bersama rakyat, TNI-Polri akan menjadi kuat,” ungkap AKBP Maesa Soegriwo, usai pertandingan sepak bola, di lapangan Desa Kupen, Kecamatan Pringsurat, Kabupaten Temanggung, Rabu (04-10-2017).

Hal senada juga diungkapkan oleh Dandim 0706/Temanggung, Letkol Arm Yusuf Setiaji. Menurutnya, dengan berolahraga bersama seperti sepak bola ini akan menjaga silahturahmi yang baik antara personel Kodim dan Polres Temanggung. Sinergi juga terjaga, selain itu olahraga juga menyehatkan.

“Olahraga bersama seperti ini, bisa menambah keakraban, saling kenal, serta sinergitas dalam menjalankan tugas masing-masing dan saling terjaga,” terangnya.

“Dengan semangat sportivitas olahraga, kita ciptakan prestasi dan tingkatkan komunikasi dengan masyarakat untuk mewujudkan Temanggung yang aman, damai, sejuk dan kondusif,” pungkasnya.

 

 

[Tribratanews.com/Humas Polres Temanggung]

Related Posts